Jadi trip ini sudah direncanakan sejak pertengahan 2017. And finally we made it, girls!
Di tengah kesibukan kita, bukan kita yang diatur waktu, tapi kita yang ngatur waktu. It's a matter of priority, right?
1. Medan -Bangkok (@666.000IDR Airasia)
Jadi, saya dan dua sahabat saya sebut saja Tika dan Yusnarita flight dari Medan, sedangkan sahabat saya yang satunya sebut saja Novia flight dari Jakarta. Kita ketemu di Don Mueang International Airport.
Jadi, saya dan dua sahabat saya sebut saja Tika dan Yusnarita flight dari Medan, sedangkan sahabat saya yang satunya sebut saja Novia flight dari Jakarta. Kita ketemu di Don Mueang International Airport.
| Bermain supaya tidak tidur |
Kita
sampe di Don Mueang pukul 12.10, sedangkan Novia nyampenya pukul
17.20. Jadinya kita keliling Don Mueang to spend time. Begitu sampe kita
nyari counter klook dulu buat ambil simcard yang udah kita pesen
online, 240 baht udah unlimited 8 hari. Kita pasangnya di hp 1 orang aja, terus kita tethering, biar hemat.
| To greet Via ;) |
Nah, dari hasil googling sebelum
berangkat, ada tempat makan murah dan enak di Don Mueang. Namanya Magic
Point, ada di lantai 2 ngelewatin 7/11 area parkir. Kenapa bisa murah?
Karena sebenernya Magic Point ini diutamakan untuk pekerja di bandara
guys. Sistemnya kita beli kupon 10 baht dan 5 baht, terus ditukerin
ke counter makanan yang kita mau. Ntar abis makan kalo kuponnya masih
sisa, bisa direfund. Dan ternyata, you know what, makanan dan
minumannya enak enak banget. Seriously!
| Magic point sungguhlah endolita beb |
2. Glur Central Pratunam (@176970 IDR for 3 nights)
Setelah
kita berempat ngumpul, kita naik shuttle bus A1 dari exit 5 Arrival
Hall turun di Mo Chit BTS/Sky Train, perjalanannya cuma sekitar 25-30
menit. Dari situ kita mutusin naik taxi aja ke Glur Central Pratunam
Hotel. Karena kalo berempat lebih murah naik taxi daripada kereta. Ga sih, karena sebenernya kita ga tahu kalo BTS jalannya harus ke sana dikit hahaha. Glur
Central Pratunam ini lokasinya pas di depan kedubes RI. Hotel yang harga kamar mandinya mungkin lebih mahal dari
kamar tidurnya kalo kata temen saya, bagus sih untuk harga segitu, udah
dapet sarapan, udah deket banget ke Platinum Fashion Mall. Disini kita
pake konsep kamar dorm backpacker rasa hotel, sok sokan biar bisa
chitchat sama orang lain eh jadinya sekamar sama terduga dua pasangan
lesbi yang mandi aja satu kamar mandi wuakakakka. Review Glur Central
Pratunam bisa dilihat disini
| Ngeh ga sik rambut aku bawahnya ungu tau ga sih disini tu |
No comments:
Post a Comment