Dari hasil percakapan dengan bule di Unicorn Cafe kemaren, katanya sih Chiang Mai is better than Pattaya. Tapi karena kita udah beli tiket online tempat wisata jadinya kita tetep ke Pattaya.Caranya naik bus dari Eastern Bus Terminal biayanya sekitar 124 baht.
| Ga boleh berisik di dalam bis yak ntar dipindah tempat duduknya kayak.... hahahha |
1. Teddy Bear Museum (198 baht hotels2thailand)
Out of our expectation. Kirain tuh ya museumnya bakalan kayak kumpulan Teddy Bear atau kisah asal muasal terciptanya Teddy Bear gitu. Ternyata cuma kumpulan spot foto gitu. Ya gapapa lah ya. Better luck next time. Hehehe
| TEDD-Yeay! |
| Are you looking at me? |
| 4 teddies lookin for attention |
2. Sanctuary of Truth (389 baht hotels2thailand)
Best in town? Yes! the most favourite spot in Pattaya. Mesmerizing! Still under construction but somehow still make you want to keep looking!
| Bang, boleh ga bongkar karungnya tunggu adek kelar foto dulu? |
| "So? Only 20 minutes there?" Said abang grab hanteng hahaha |
| Pake helm demi keamanan nusa dan bangsa |
3. Nong Nooch Tropical Garden (420 baht klook)
Pattaya ini luas banget dan jarak antara satu spot ke spot yang lain itu lumayan jauh. Pengeluaran di ongkos itu habisnya disini karena ongkos grab antar satu spot ke spot lain hampir 500 baht yang kalo dirupiahin hampir 200ribu. Lucky us, 2 kali dapet abang grab yang tampan rupawan menawan laksana Mario Maurer jadinya it's okay lah ya ga girls. Hahahaha
| Ada atraksi gadjah, kasian gadjahnya tapi ya sudahlah semoga gadjahnya bahagia |
| Ada dinosaurawrus tapi ay sudahlah semoga ku bahagia |
| Tidak ada dinosaurawrus tapi semoga ku tetap bahagia |
| Tidak ada gadjah tapi semoga ku tetap bahagia |
Nope!
Moment kebersamaannya itu loh ya kan girls? Ga mungkin lupa kejadian pulang dari Nong Nooch kita bener bener nungguin dari maghrib ampe malam, grabnya nyasar ga ngerti kita ada di parkiran mana kita juga ga ngerti ada di parkiran mana. Sekeliling kita udah sepi dan bener bener gelap. Terus akhirnya lewatlah ibu-ibu dengan anaknya boncengan, kita stop dan kita minta tolong ngomong sama supir grabnya kita ada dimana, beruntungnya ibunya ngerti bahasa inggris kita dan thanks God akhirnya si bapak supir grab pun tiba :))
Ah God is good all the time!To be continued...
Day 4
No comments:
Post a Comment