Friday, 23 February 2018

8 Days in Thailand! Day-5 Phuket

14 February 2018

Happy Valentine's Day entah dari ketinggian beberapa ribu kaki di atas permukaan laut!! 

1. Beehive Phuket Old Town Hostel (@221.155 for 3 nights)
Pagi ini kita titip luggage di Beehive Phuket Old Town Hostel. Kita "cewe-cewe yang tidak manja dan suka berjalan kaki walaupun jauh sekali ini" memutuskan untuk memilih hotel yang penting bersih ngapain mahal mahal toh cuma untuk tidur doang hehe. *toss* 
Muka sesungguhnya tanpa makeup, ayo jawab jelita atau jelata?

2. Limelight Avenue Phuket
Awalnya kita mikir salah milih lokasi hotel karena menurut temen kita yang udah pernah ke Phuket, mending nginep di daerah Patong dibanding Phuket Town. Tapi ternyata ga kok. Kita justru tipenya ga suka sama yang berisik berisik gitu kalo udah jamnya tidur ya tidur haha. Limelight Avenue ini jadi markasnya kita buat nyari apa-apa, hotel deket mall jadi ya gitu deh.

schedule tidak sepadat di bangkok jadinya masih bisa nyantai
2. Big Buddha Phuket (Free)
 Di Thailand ini ga berisik. Ga ada tu yang namanya cekakak cekikik di bis, ga ada bunyi klakson dimana-mana, mereka bahkan ga gunain klakson kalo ga mendesak banget gaez. Mungkin karena Buddha itu adalah ketenangan kali ya.


sendal jepit terbhuaaaeqqq!!

itu kok ada yang seperti lambang garuda

 
3 wise monkeys. hear no evil, speak no evil, see no evil


 3. Patong Beach
Bagus ga Patong Beach? Kalo menurut saya sih masih lebih bagus pantai di Bali ya, tapi kalo untuk pasirnya iya lembut banget gaez. Karena pantainya deket banget ama Jungceylon Shopping Center, kita di mall itu sempat ketemu ama bule yang cuma pake celana dalam beli Mcd ke dalam mall. Bener-bener celana dalam doang loh ini. Eit bule cowo nih bukan cewe. My eyes hurt. 
semua foto ga sempet edit ngasi filter euy haha males

4. Simon Cabaret Show (500 baht klook)
Udah jauh jauh ke Thailand ngapain liat bencong? Beda weei. Ini bencong yang modal dan berprestasi hahaha. Kalo di Thailand mereka disebut ladyboy. Dan emang banyak banget di Thailand. Ke sejenis Watsons gitu aja, kasirnya emang ladyboy.  Semacam daya tarik Thailand gitu sepertinya Eia untuk di dalam ruangan shownya ga dibolehin foto atau rekam ya, bolehnya kalo udah selesai shownya di luar ruangan aja. Worth it juga. Bagus! Ladyboynya cantik cantik banget!! Maap lupa foto semuanya divideoin doang. Ehehe
 
Ga ada fotonya euy, pada serem semua haha


5. Phuket Indy Night Market
Indy Market ini pas disebelahnya Limelight Avenue, awalnya kita ngirain bazaar yang cuma ada mingguan gitu, ternyata emang night market tempat ngumpulnya penduduk lokal yang kebanyakan anak muda gitu. Beli makan dari luar, makannya disini aja, sambil nikmatin live music performance ehehe 
Steak babiknya endolita


 

To be continued
Day 6


No comments:

Post a Comment

8 Days in Thailand! Day-8 Home!

17 February 2018 Hari ini kita balik ke Indonesia. After all the moments we spent together, finally we made it.. Perjalanan di Thailand ti...