Saturday, 24 February 2018

8 Days in Thailand! Day-6 Phuket

15 February 2018

Tour Phi Phi and Maya Bay (@1350 baht klook)
Kita dijemput dari hotel ke Royal Phuket Marina Pier. Jangan tiru kita ya, dijemput jam 7 bangunnya jam 7, alhasil kalang kabut cuci muka doang hahaha. Kalo belum sempat sarapan ga masalah, di piernya disediain kopi, teh dan roti snack ringan buat sarapan. Nice! Ga usah dibawa buat bekal di jalan oi, di fast boatnya juga disediain kok hahaha

Di saat yang lain milih duduk di dalam, kita milih di depan, di luar.

1. Maya Bay. 
Jangan harap bisa menikmati Maya Bay yang spektakuler seperti di blockbuster Hollywood 'The Beach'. Rame gilak padahal kita udah sengaja pilih tour yang naik fast boat biar cepet nyampe tapi ternyata...yasudahlah yaa. Ntar begitu nyampe Maya Bay, langsung aja ke Loh Samah Bay, kalo belakangan takutnya ga keburu.

Jangan harap bisa dapat spot kosong, udah itu aja

mereka datang silih berganti
2. Viking Cave, Monkey Beach, Nui Bay
Karena takut handphone basah soalnya ga water resistant  dan takut diambil monyet, ga banyak foto yang bisa diabadikan disini, kebanyakn diabadikan lewat lensa mata saja. Oia di Monkey Beach ga ada monkeynya lagi ih, takut didatangin manusia terus menerus kali yak.

Viking cave tak berpenghuni
 
Monkey beach tak bermonkey
pasangan India yang lagi honeymoon nempel ke kita mulu

3. Makan siang buffet Thailand di restaurant Phi Phi Don
Akhirnya makan yang bener bener makan lagi. Entah karena air yang bikin lapar, tapi makan buffet itu emang penting banget untuk tour di  air seperti ini. Di boat emang disediain snack, air, soda dan buah, tapi tetep aja lapar. No photo karena kita bener bener. Lapar.

guess which one is mine? Nope! you!
  4. Khai Nok Island
Kalo dari tadi airnya coral coral hijau gitu, disini airnya biru. Snorkeling di tengah lautan Phuket. Did it ever cross your mind?
ga ada yang beres fotonya wey haha

See? That Indian couple tried to reach us again.









No comments:

Post a Comment

8 Days in Thailand! Day-8 Home!

17 February 2018 Hari ini kita balik ke Indonesia. After all the moments we spent together, finally we made it.. Perjalanan di Thailand ti...