Monday, 19 February 2018

8 Days in Thailand! Day-2 Bangkok

11 February 2018

1. Grand Palace (500 baht ots)
The only reason why kesini adalah karena katanya Grand Palace ini adalah iconnya kota Bangkok. It's Sunday. Dan you know lah ya betapa ramenya pengunjung tempat wisata di hari libur. 
Ini baru masuk banget


Banyaknya pengunjung yang datang dan panasnya matahari siang itu udah bikin mood langsung terjun bebas. Tapi ya sekali lagi dengan menganut prinsip cuma kali ini ga akan kesini lagi yaudah tetep foto. Kadang foto diphotobomb-in orang, kadang photobomb-in orang.



2. Wat Pho (100 baht ots)
Abis dari Grand Palace, kita jalan ke Wat Pho. Dari pintu keluar jalan aja kekiri muterin kompleks Grand Palace. Herannya kita adalah di Bangkok ini banyak banget yang jualan buah tapi ga ada yang jual air mineral. Heran. Rasanya ingin ku beralih tugas menjadi penjaja air mineral di Bangkok. Di Wat Pho ada reclining Buddha guys. Patung Dewa Buddha yang lagi tiduran gitu deh, gede banget. Abis ini ke Wat Arun? No. Cukup sudah. Kalo kamu mau ke Wat Arun, di pintu Wat Pho seberangnya ada jalan menuju dermaga N8 Than Thien, ntar naik boat ke Wat Arun cukup bayar 3 baht saja. 


Gapapa kalo photobombnya temen sendiri


Dibalik setiap foto lengkap berempat tersimpan perjuangan ehehe
 3. Cafe Unicorn
Karena panasnya matahari Bangkok, kita mutusin buat makan siang aja langsung. Kita ke cafe unicorn. Disini kita ketemu ama Bule yang bener bener tergila gila ama Unicorn. Saya sih suka ya cuma ga segitunya. Ini cafe konsepnya cute dan unik. Bisa sewa baju unicorn juga kalo ga salah sekitar 200 baht lupa ih, ga perlu repot bawa dari Indonesia ._. Reviewnya bisa diliat disini


Suka unicorn karena lucu gitu warna pastel ungu ungu. As simple as that sih.
4. Chatuchak Weekend Market
 Ke Chatuchak belanja baju? Gak kok. Cuma beli coconut ice cream, sosis babi sama bakso babi. Oops. Ehehe. Terlalu luas tempatnya dan too crowded. Pusing pala temen berbi. Temen saya sih belanja ya, tapi karena lebih nyaman belanja di Fashion Platinum Mall jadinya abis dari sini kita ke Platinum yang dibaca Platinam.

5. Platinum Fashion Mall
Nah ini tempat belanja favorit kita kita. Tiga kali ada kali kayaknya bolak balik kesini mulu ya karena deket ama hotel juga sih. Kenapa Platinum favorit? Karena mall jadinya AC dan ga panas. Hampir semua udah fix price, tinggal tawar kalo beli lebih dari 1. Dan secara kualitas untuk model yang sama, mungkin di tempat lain bisa lebih murah, tapi kualitasnya berbeda. Gitu gaes.


6. Asiatique The Riverfront
Abis belanja kita ke Asiatique. Kebayang lah ya muka kita udah oily kayak apa. Disini suasananya mirip mirip kayak di Hongkong. Nah untuk tempat makan disini yang halal cuma ada 1, restoran India gitu, tapi aku lupa namanya.
Selfie karena terlalu lelah to please anyone


Caption apa ya
To be continued.. Day 3

No comments:

Post a Comment

8 Days in Thailand! Day-8 Home!

17 February 2018 Hari ini kita balik ke Indonesia. After all the moments we spent together, finally we made it.. Perjalanan di Thailand ti...